livan73

http://payspree.com/113/livan73

Jumat, 26 Februari 2010

Tak Susah Kok Menciptakan Suasana Romantis

VIVAnews - Siapa bilang suasana romantis hanya bisa diciptakan pada hari Valentine atau di hari ulang tahun pernikahan? Tiap hari Anda dapat menciptakan suasana yang romantis kok.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, mulai dari saling memijat atau pun menonton film. Ayo lakukan sekarang juga!

Massage

Untuk wanita:

Cobalah berikan pasangan kejutan sore dengan memanjakan dirinya dengan spa harian. Perawatan yang bisa dilakukan adalah manikur dan pedikur. Perhatian Anda padanya akan membuat dia merasa sangat dicintai.

Untuk pria:

Pijat seluruh tubuh pasangan Anda setiap hari dalam seminggu. Itu akan memanjakannya. Agar suasana semakin romantis, diperlukan lilin, minyak pijat, dan lingerie seksi.

Film

Untuk wanita:

Berikan waktu untuk menonton film bersama pasangan. Duduklah di sofa yang nyaman lalu atur lampu sehingga cahaya jadi redup dan nikmatilah sekotak popcorn bersamanya. Dia akan meringkuk di sebelah Anda.

Untuk pria:

Mungkin film superhero atau film action tidak terlihat sebagai tontonan yang dapat membuat suasana yang romantis. Namun dengan menonton film itu bersamanya dapat membuat pasangan menjadi bahagia, apalagi ditemani sekotak besar popcorn.

Liburan Kecil

Untuk wanita:

Berikan dia kejutan akhir minggu dengan liburan, walaupun hanya perjalanan singkat. Anda bisa mengajaknya ke kebun teh, pantai, atau ke puncak. Walau singkat, kejutan liburan itu akan membuatnya tersenyum.

Untuk pria:

Ajak pasangan Anda ke tempat yang ia sukai di akhir minggu. Turunkan ego untuk keinginan Anda. Saatnya mengikuti apa yang dia sukai.

Kado

Untuk wanita:

Kirimkan bunga untuk pasangan Anda di kantornya. Bunga itu akan menjadi hiasan di meja kerjanya dan akan membuatnya selalu memikirkan Anda setiap kali melihat bunga itu.

Untuk pria:

Berikan dia tiket pertandingan tim kesayangannya atau permainan video terbaru yang sudah sangat dia tunggu-tunggu. Dia akan sangat bahagia mendapatkannya dari Anda.

Makanan

Untuk wanita:

Buatlah reservasi makan malam di sebuah restoran. Di sana Anda bisa membicarakan tentang apa saja yang telah kalian lakukan selama ini, dari hal bodoh hingga hal romantis yang pernah Anda lakukan bersamanya. Tidak perlu tergesa-gesa. Gunakan malam itu untuk saling berbincang. Jangan lupa berdandan untuknya.

Untuk pria:

Buatkan sarapan yang dia sukai, seperti roti bakar, nasi goreng, atau sarapan lain yang dia sukai. Lalu layani dia saat dia masih di tempat tidur. Dia akan merasa seperti seorang raja.



Laporan: Djamilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner