livan73

http://payspree.com/113/livan73

Jumat, 19 Februari 2010

5 Hal Wanita Lebih Baik dari Pria

VIVAnews - Dalam beberapa hal, seperti menyetir pria memang lebih baik dari wanita. Tetapi, ada beberapa hal yang justru hasilnya lebih baik jika dilakukan wanita dibandingkan pria. Ketahui apa saja lima hal tersebut.

1. Wanita lebih perhatian soal penampilan

Dalam hal penampilan, seperti pemilihan pakaian, wanita memang lebih perhatian. Tidak hanya itu, ternyata mnenurut penelitian yang dilakukan tim dari University of Helsinki, Finlandia, bentuk wajah dan tubuh wanita dalam proses evolusi mengarah pada bentuk yang lebih baik. Sedangkan, bentuk wajah dan tubuh pria dalam proses evolusi cenderung sama dan hanya ada sedikit perbedaan. Hal itu diketahui dengan meneliti 2.000 orang selama 4 dekade.

2. Wanita lebih sering selamat dari kecelakaan mobil

Hal ini memang menyedihkan. Tetapi, menurut penelitian yang dilakukan oleh tim dari Carnegie Mellon University, Amerika Serikat, pria yang meninggal karena kecelakaan mobil lebih besar 77 persen dibandingkan wanita.

3. Wanita lebih baik dalam hal mencari kenyamanan

Survei yang dilakukan pada 2000 orang menunjukkan wanita lebih sering membicarakan masalahnya daripada pria. Sebanyak 53 persen wanita bercerita tentang masalah yang dialami pada teman atau sahabat. Hal itu membuat wanita cenderung lebih mudah mencari kenyamanan saat berada dalam masalah dibandingkan pria.

4. Wanita lebih tahan terhadap resesi

Menurut statistik dari Bureau of Labor, Amerika Serikat, sebanyak 80 persen pekerja yang kehilangan pekerjaan pada Desember 2007 adalah pria. Hal ini bisa mengindikasikan bahwa pekerjaan yang didominasi pria seperti keuangan, kontraktor, dan manufaktur adalah yang paling rentan dengan krisis.

5. Wanita makan lebih sehat

Survei yang dilakukan pada 14.000 orang oelh tim dari University of Minnesota, Amerika Serikat menunjukkan wanita lebih banyak memilih makanan sehat dibandingkan pria. Hal itu menunjukkan wanita lebih perhatian dengan kondisi kesehatan dibandingkan pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner