livan73

http://payspree.com/113/livan73

Kamis, 04 Februari 2010

Jurus Goda Pria Incaran

VIVAnews - Flirting atau menggoda pria incaran merupakan "permainan" seru dan bisa menjadi sebuah tantangan yang mengasyikan. Anda bisa saling menggoda satu sama lain. Nah, agar proses flirting tidak menjadi kaku, cobalah trik berikut.

- Percaya diri

Saat ingin bertemu dengan pria incaran, gunakan busana dan aksesoris favorit. Jangan lupa untuk menyemprotkan parfum andalan di sekitar leher dan pergelangan tangan. Menggunakan barang-barang favorit bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda. Dan, saat percaya diri, seseorang cenderung menjadi lebih menarik.

- Kontak mata

Lirikan mata adalah hal yang sangat menggoda bagi pria. Lihatlah dengan intens mata pria incaran dalam lima detik kemudian alihkan pandangan. Hal ini merupakan cara yang sangat seksi untuk "mempermainkannya". Pria akan cenderung penasaran saat ada wanita yang menatapnya secara mendalam tetapi dalam waktu singkat.

- Rambut

Anda juga bisa menggoda pria dengan rambut. Pria cenderung menyukai wanita berambut panjang. Untuk itu, pastikan rambut dalam keadaan rapi dan wangi saat Anda berniat bertemu dengan pria incaran.

- Lelucon

Anda harus membuat suasana menjadi menyenangkan. Salah satu caranya adalah dengan melontarkan lelucon. Sebagian besar pria menyukai wanita humoris. Salah satu tanda keberhasilan flirting seorang wanita adalah membuat pria incaran tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner