livan73

http://payspree.com/113/livan73

Senin, 01 Februari 2010

Hati-Hati, Hadiah Anda Bisa Menjadi Boomerang!

Saat Natal dan Tahun Baru biasanya Anda akan merasa sebagai waktu yang tepat untuk memberikan hadiah kepada pasangan Anda. Tetapi Anda perlu berhati-hati, mungkin karena terlalu cinta kemudian Anda memberikan hadiah yang berlebihan. Jangan sampai niat Anda yang baik berubah menjadi boomerang yang berakibat tidak baik apalagi jika hubungan Anda masih sangat baru. Pasangan Anda justru bisa mengambil langkah seribu dan meninggalkan Anda karena hadiah yang Anda berikan.

Ada 10 daftar hadiah yang perlu Anda wasdapai :

1. Sesuatu yang egois. Jangan beri Si Dia tiket nonton konser rock jika misalnya dia suka musik pop, atau memberikan sesuatu yang sebenarnya justru kamu yang menginginkan misalnya: voucher spa, atau parfum berbau perempuan. Intinya berikan sesuatu yang ia butuhkan dan bisa membuat ia senang dengan pemberian Anda.

2. Binatang peliharaan. Memberikan binatang peliharaan adalah ide yang sangat buruk, karena seolah memberikan sesuatu yang bisa dipelihara bersama, membuat Si Dia sibuk dan menambah pekerjaannya. Memberikan sesuatu yang bernyawa bisa jadi dianggap serius dan simbol komitmen.

3. Klise. Memberikan sekotak cokelat dan bunga sudah terlalu sering, bahkan banyak yang menganggap ini bukan hadiah tapi pemberian biasa saja. Saking biasanya, Anda bisa dianggap malas berpikir dan enggan berusaha.

4. Hadiah yang menuntut. Hindari memberi hadiah yang seolah menandakan ada yang ingin Anda ubah dalam dirinya. Misalnya memberikan sepatu kulit, padahal dia lebih senang mengenakan sneaker karena memang penampilannya casual. Atau memberikan celana fitness padahal dia tidak pernah bertandang ke gym. Ini bisa ia artikan sebagai tuntutan karena Anda menganggapnya tidak bisa menjaga bentuk badan atau tubuhnya kurang bagus.

5. Berhubungan dengan pekerjaan. Hadiah yang berhubungan dengan pekerjaan sering kali malah dianggap Anda sedang berusaha menjauhkan diri dengan membuatnya sibuk dengan pekerjaan. Jadi jangan beri dia tas kerja, sepatu kerja atau kotak kartu nama karena Si Dia sesungguhnya ingin senantiasa berdekatan dengan Anda tanpa memikirkan pekerjaan.

6. Pakaian. Memberi pakaian juga bisa dianggap terlalu sok kenal, apalagi jika Anda tidak pernah tau ukuran yang sebenarnya berapa. Salah-salah malah merepotkan karena harus ke toko pakaian di mana Anda membeli dan harus menukar dengan ukurannya.

7. Pakaian dalam. Jangan biarkan pacar Anda berpikir bahwa Anda berorientasi seksual dengan memberikannya pakaian dalam. Apalagi jika hubungan Anda dan Si Dia baru saja terjalin. Bisa-bisa dia berujar, “Oh seram!”, atau dia semakin antusias jika memang hubungan yang terjalin tidak serius dan berorientasi yang sama.

8. Hadiah berantai. Sekalipun Anda sedang berhemat, tidak berarti dibenarkan untuk memberikan hadiah yang merupakan pemberian dari orang lain, apalagi pemberian dari mantan pacar. Hal ini bisa dianggap Anda orang yang tidak berperasaan dan kelewat pelit.

9. Hadiah biasa. Sebagai orang yang istimewa, tentu Si Dia juga berharap mendapatkan hadiah yang istimewa pula. Jangan beri dia hadiah yang terlalu umum misalnya sarung tangan untuk naik motor, kaus kaki atau agenda. Hadiah yang sifatnya terlalu umum bisa dianggap sebagai sebagai hadiah yang tidak serius dan bisa dianggap Anda tidak seius pula memerhatikannya.

10. Cincin bertatahkan berlian. Kecuali pasangan benar-benar materialistis, ia akan menerima pemberian Anda berupa cincin emas bertatahkan berlian atau cincin berharga mahal tanpa banyak bertanya. Sewajarnya hadiah cincin akan diberikan saat hubungan telah mantap dengan komitmen lebih pasti.

Hindari pemberian itu jika hubungan yang terjalin masih seumur jagung karena bisa dianggap menjerat tetapi justru membuatnya lari terbirit-birit.

Sumber : mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner