livan73

http://payspree.com/113/livan73

Kamis, 04 Februari 2010

Hands-free Ponsel yang Membawa Petaka

Gye Gardner harus mengalami rasa pedih yang teramat sangat akibat ulahnya sendiri. Kulit telinganya jadi korban kecerobohannya saat memperbaiki peranti hands-free ponsel miliknya yang patah.

Saat pria usia 43 tahun ini mematahkan hands-free ponselnya, tiba-tiba timbul ide untuk menggunakan lem semacam Power Glue agar potongan headset itu bisa rekat kembali.

Namun sayangnya, pria yang berprofesi sebagai sopir truk ini lupa kalau ia harus membiarkan lemnya kering terlebih dulu sebelum menerima telepon dari bosnya lewat hands-free.

"Aku tak berpikir panjang saat akan mengenakan headset itu di telingaku. Aku mengendarai dari Casuarina hingga Rapid Creek ketika aku sadar aku telah melakukan hal bodoh," ungkap Gardner seperti dilansir dari NT News, Minggu (31/1/2010).

Perekat di alat bantu dengar untuk ponsel Gardner pun mengeras setelah lebih dari lima menit, dan sulit untuk dilepaskan begitu saja dari telinganya.

Gardner pun berpikir untuk memakai pisau guna mencopot peranti itu dari telinganya. Namun kemudian ia memakai sendok saja untuk melepasnya.

Meski akhirnya headset itu berhasil dicopot paksa, begitu pula dengan serpihan kulit Gardner yang terpaksa ikut serta.

"Sakit sekali. Tapi dibanding telingaku, yang lebih sakit lagi adalah harga diriku," pungkas pria yang kesehariannya memang tak bisa lepas dari aksesoris pelengkap ponsel itu.

Ada-ada saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner