livan73

http://payspree.com/113/livan73

Selasa, 02 Maret 2010

Tanda – Tanda Ziddu Sudah diambang Kebangkrutan??

Ziddu yang merupakan salah satu penyedia layanan file sharing yang memungkinkan kita untuk mencari pendapatan tambahan sepertinya sudah menujukkan tanda – tanda kebangkrutan :) . Ini adalah pendapat saya sendiri tentang ziddu karena beberapa bulan terakhir ini terjadi banyak keanehan dari ziddu, antara lain :

1. Earning saya bulan ini dipangkas habis, dari $68 ( login 2 hari yang lalu ) menjadi tinggal $23 ( login 5 menit yang lalu )

2. Terjadi keterlambatan pembayaran, dimana waktu pembayaran telah diulur lebih dari 2 kali

3. Terjadi kecurigaan saya terhadap perhitungan earning yang sepertinya selalu dikurangi :)

yup, dengan beberapa kejadian tersebut saya berpendapat bahwa keuangan ziddu beberapa bulan ini sedang seret abiz :p. Apakah ini menandakan ziddu sudah berada diambang kebangkrutan?? silahkan anda menilainya sendiri :)

Tetapi bagaimanapun juga saya tetap harus berterima kasih kepada ziddu, karena sejak bergabung dengan ziddu di pertengahan tahun 2008 lalu, ziddu telah menjadi salah satu penyumbang dolar terbesar bagi saya tiap bulannya. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner