livan73

http://payspree.com/113/livan73

Jumat, 05 Maret 2010

5 Profesi yang Rentan Terjadi Perselingkuhan

Sebuah situs kencan yang diperuntukkan bagi wanita dan pria yang sudah menikah, www.ashleymadison.com, melakukan survei pada 2009 lalu pada seluruh anggotanya. Semua anggotanya bisa dikatakan melakukan perselingkuhan.

Dari 1,9 juta anggota situs tersebut, diketahui lima profesi teratas yang paling banyak mendaftar pada situs tersebut untuk melakukan perselingkuhan.

Wanita :

1. Guru

2. Ibu rumah tangga

3. Suster

4. Petugas administratif

5. Agen properti

Pria :

1. Dokter dan petugas medis

2. Anggota kepolisian

3. Pengacara

4. Agen properti

5. Ahli mesin

Menurut pemilik www.ashleymadison.com, Noel Biderman, seperti VIVAnews kutip Momlogic, profesi-profesi tersebut memiliki tingkat stres yang cukup tinggi dan jam kerja yang panjang. Perselingkuhan pun dijadikan sarana untuk mengatasi stres karena pekerjaan.

Dari hasil penelitian Charles Orlando, penulis buku "The Problem with Women ... is Men," yang melakukan wawancara pada 1.200 wanita dan 400 lebih pria, juga diketahui penyebab perselingkuhan yang dilakukan wanita adalah keadaan emosi yang tidak mengalami kepuasan.

Sedangkan bagi pria, penyebab perselingkuhan terbesar adalah ketertarikan fisik atau kepuasan seksual tanpa ikatan emosional. Lalu, pria yang menganggap diri mereka "kuat" atau "berpengaruh" (seperti dokter, polisi dan pengacara), mengungkapkan, perselingkuhan yang mereka lakukan bisa "dibenarkan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner