livan73

http://payspree.com/113/livan73

Senin, 08 Maret 2010

KUMPULAN APLIKASI N-GAGE

Sebenarnya aplikasi yang mau gw share disini udah lama beredar, bahkan gw pikir orang2 yang punya hp n-gage pastilah tau dengan aplikasi ini.. Tapi ga ada salahnya kan gw ulas lagi disini? ya mana tau ada teman2 yang belum tau atau belum mengerti dengan aplikasi ini. Oke ini dia aplikasinya :

* SisBoom.rar
* Patch for store messages in mmc (MsvDrive).rar
* Python
* Module Pack.rar

Gunanya? Wah jangan ditanya lagi deh, berguna banget!! SisBoom gunanya untuk meng-unpack file sis (istilahnya mengekstrak file sis). Udah menjadi rahasia umum kan N-gage ga bisa nyimpen ke kartu memory.. Temen kita ada lagu bagus misalnya, trus kita minta dikirimin ke n-gage kesayangan kita via bluetooth, eh ternyata ga bisaaa.. karna kelewat gede filenya, bete banget.. Nah, dengan MsvDrive ini masalah itu terselesaikan, kamu jadi bisa memnyimpan di kartu memory, termasuk pesan, dll.. Cuma kalo pake ini kamu ga bisa MMS-an lagi, tapi kalo kamu jarang atau bahkan ga pernah kirim MMS ya udah sikat aja aplikasi ini.. :)
Selanjutnya Python dan module pack. Kedua aplikasi ini hanya sebagai plug-in saja buat SisBoom, karena SisBoom dikembangkan dengan Python, jadi ga mungkin bisa menjalankan SisBoom tanpa aplikasi ini.. Smoga bisa membantu... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner