livan73

http://payspree.com/113/livan73

Rabu, 10 Maret 2010

MemoryUp Professional V 3.0 --- BlackBerry RAM Booster

Apa MemoryUp Pro?

Apakah BlackBerry Anda berjalan lambat? Apakah program-program anda menjadi bersikap acuh tak acuh setelah berjalan sebentar BlackBerry? Kemudian BlackBerry Anda membutuhkan dorongan, Memory Boost! Professional Edition pulih MemoryUp kebocoran memori, dan mencegah ponsel dari crash. Baca terus untuk mengetahui cara untuk meningkatkan BlackBerry 's memori.



MemoryUp Pro adalah BlackBerry yang kuat meningkatkan RAM alat dan mesin virtual Java (JVM) aplikasi manajemen yang dirancang khusus untuk pengguna BlackBerry. Ini adalah alat pengoptimasi memori berguna yang akan membuat BlackBerry Anda berjalan cepat dan efisien. BlackBerry Anda dapat meningkatkan performa dengan membuat lebih banyak memori yang tersedia untuk kedua aplikasi Anda dan sistem BlackBerry.



Pro MemoryUp dioptimalkan untuk semua seri BlackBerry, yang dapat memonitor sistem BlackBerry Anda di latar belakang, membebaskan sumber daya yang diperlukan. Menggunakan banyak fitur-fitur canggih untuk menjaga BlackBerry Anda berjalan pada kecepatan optimal. Tetapi yang lebih penting, cara ini khusus didesain dengan semua pengguna dalam pikiran; apakah anda pengguna yang berpengalaman atau seorang pemula, MemoryUp Pro akan memberi Anda fitur-fitur yang Anda inginkan tanpa membingungkan atau membatasi Anda.



Dipuji oleh pengguna individual dan perusahaan besar sama, MemoryUp Pro adalah aplikasi utilitas terbaik dari jenisnya. Pro MemoryUp terbaik mewakili eMobiStudio desain teknis dan upaya untuk membawa Anda lebih unggul secara teknis, namun mudah menggunakan aplikasi manajemen memori.

A must have untuk pemilik BlackBerry! Menikmati!

* Fitur:

• Real-time BlackBerry Memory Laporan Status & Monitor

MemoryUp Pro memberikan anda profesional, mudah-untuk-membaca laporan status pada BlackBerry Anda dari penggunaan memori. Sebuah live chart menunjukkan total memori yang tersedia dan penggunaan memori saat ini. Pro MemoryUp memudahkan untuk melihat seberapa baik kinerja BlackBerry Anda, dan apakah sistem anda kelebihan beban.

• Menetapkan Target Kinerja Anda

MemoryUp menggunakan fungsi pengaturan Pro, Anda dapat menetapkan tujuan kinerja sesuai dengan profil Anda. MemoryUp Pro akan bekerja untuk menjaga memori pada tingkat yang dikehendaki, dan akan segera bertindak jika memori turun di bawah tingkat kritis.

• Satu-klik Quick Boosting

Di samping pemantauan dan mengembalikan memori Anda secara otomatis, MemoryUp Pro memungkinkan Anda untuk meningkatkan ingatan Anda secara manual. Dengan menggunakan fitur Meningkatkan Cepat, Anda dapat mengamati sebagai MemoryUp Pro mengambil kembali lebih banyak memori untuk sistem anda. Dalam waktu yang berarti, Cepat Mendongkrak cerdik akan mengingat pengaturan yang paling cocok untuk BlackBerry Anda.

• Auto-mendorong di latar belakang

Memori Anda adalah sumber daya yang paling penting pada BlackBerry Anda, dan bagaimana digunakan dapat mempengaruhi kinerja secara drastis. Dengan fitur Auto-meningkatkan, MemoryUp Pro dapat berjalan di latar belakang dan tidak terpakai secara otomatis merebut kembali memori pada BlackBerry Anda. Ini mengawasi alokasi sumber daya memori melalui teknik manajemen cache unik. Dengan menggunakan MemoryUp Pro, Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang sistem BlackBerry Anda; MemoryUp Pro akan memberikan semua pengetahuan teknis.

• perlindungan kecelakaan BlackBerry

Mayoritas BlackBerry crash datang ketika sumber daya sistem yang tidak memadai. Pro MemoryUp memperingatkan Anda jika memori Anda mencapai titik kritis, yang memungkinkan Anda untuk berhenti menjalankan aplikasi dengan aman sebelum BlackBerry Anda menjadi tidak stabil.

• Dan Ada More ..

Fitur lain termasuk Peringatan / Auto-sembuh preset Anda RAM di ambang pintu, meningkatkan Startup (bila MemoryUp Pro diluncurkan), meningkatkan fitur-fitur canggih (Angkatan sistem untuk menggunakan cache yang besar, Melarang kernel dari disk bertukar, Auto-kritis mengalokasikan benang, dll) profesional pengguna BlackBerry, dan beberapa dukungan bahasa (Inggris, Jerman, Italia dan Spanyol).

Download

all key



note: maap y kemaren masih ada yang kurang tapi sekarang udah komplit nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner