livan73

http://payspree.com/113/livan73

Sabtu, 27 Maret 2010

Jauhi Penyakit dengan Sayur dan Buah

Sebanyak 88 persen wanita di Inggris mengisi keranjang belanja dengan 'buah super' untuk membantu melawan penyakit. Mereka lebih memilih mengonsumsi banyak buah-buahan ketimbang mengonsumsi makanan diet lainnya.

Penelitian yang diprakarsai Departemen Florida Citrus menemukan, 86 persen orang yang sengaja menghindari makanan tak sehat memiliki sistem kekebalan tubuh lebih baik. Itulah mengapa semua orang selalu dianjurkan untuk mengonsumsi makanan bergizi.

"Ini cara bagus, selain bermanfaat untuk menangkal flu, makan-makanan yang sehat juga bisa membuat hidup panjang umur,” kata Nancy Brown, manajer pemasaran di Florida Department Citrus.

Penelitian juga mengungkap, sebanyak 73 persen warga Inggris tidak menyadari begitu mudahnya menyantap makanan sehat. Cukup dengan memasukkan 'buah super' seperti anggur ke dalam menu harian, bisa menjaga kesehatan tubuh.

Tak ada alasan lagi bagi para wanita pekerja yang sibuk untuk batal menyantap makanan sehat. Dan, 67 persen warga London sepakat mau makan sayur dan buah lebih banyak setelah mengetahui trik menyantap makanan sehat dalam menu sehari-hari.

Bee Sally, ahli gizi selebriti yang bekerja sama dengan Departemen Florida Citrus menciptakan rahasia menu sehat sepekan, mengatakan, kunci rahasia makanan sehat ada di 'buah super' yang kemudian dikolaborasikan ke dalam sejumlah masakan.

"Sekarang ini banyak dari kita memiliki kehidupan yang sangat sibuk, tetapi ada cara mudah untuk menyiapkan makanan sehat dalam hitungan menit yang meliputi nutrisi penting seperti vitamin C. Begitu Anda mulai makan makanan segar, Anda tidak perlu menoleh ke belakang lagi,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner