livan73

http://payspree.com/113/livan73

Senin, 22 Maret 2010

Cantik Bak Supermodel Berkat Teh Hijau

Ramuan teh hijau memiliki 'sejuta' manfaat bagi tubuh. Tak hanya sebagai pelangsing alami, namun juga nutrisi kulit dan pembangkit mood. Tak heran, jika banyak orang mengandalkan teh hijau untuk mempercantik diri.

Supermodel asal Denmark, Helena Christenson, termasuk yang mempercayakan kecantikannya pada teh hijau. Hanya saja, ia mencari praktis dengan mengonsumsi suplemen teh hijau dalam bentuk kapsul.

Helena menikmati secangkir teh hijau dalam bentuk kapsul. “Bagi saya, teh hijau bisa menjadi kunci untuk menjadi sehat dan membuat kulit bercahaya,” kata Helena seperti dikutip dari laman Dailymail.

Ia mengonsumsi suplemen teh hijau sejak setahun lalu. Sebulan mengonsumsinya, ia langsung merasakan manfaatnya. Suplemen teh hijau menjadi rahasia awet mudanya. “Jika ingin hidup 100 tahun lebih lama, Anda perlu mencobanya,” ujarnya.

Teh hijau berasal dari daun yang sama dengan bahan alami pembuat teh hitam. Yang membedakan, bahan alami teh hijau tidak melewati proses fermentasi sebelum dikeringkan, sehingga antioksidan yang berkhasiat melawan penyakit tetap melekat dan tidak hilang.

Khasiat teh hijau bermanfaat untuk memperbaiki penampilan Anda dengan cepat. Penelitian di Amerika Serikat menemukan, teh hijau mengandung zat catechin yang dapat merangsang pembakaran kalori.

Penelitian juga menemukan, mereka yang menjalani diet dengan mengambil ekstrak teh hijau setiap hari akan kehilangan lemak dua kali lebih banyak. Dengan kata lain, teh hijau baik dikonsumsi bagi mereka yang tengah menjalankan program pelangsingan tubuh. Suplemen teh hijau dipercaya memiliki kasiat yang sama dengan secangkir teh hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner