livan73

http://payspree.com/113/livan73

Rabu, 31 Maret 2010

pisau nembus kepala seorang remaja



Satu lagi kasus menakjubkan terjadi. Seorang remaja 16 tahun kepalanya ditusuk pisau sedalam 25 cm, tembus dari pelipis kiri ke kanan, namun ia tetap bertahan hidup. Bahkan dengan pisau yang masih tertancap dalam di kepalanya, ia masih sanggup berjalan kaki menuju rumah sakit untuk meminta pertolongan.

Kasus menggegerkan ini menimpa Xiao Wei, 16 tahun di kota Mishazi, Provinsi Jilin, Cina. Perkara ini bermula dari permainan video game di sebuah café internet bersama teman-temannya. Xiao Wei yang memainkan game Counter-Strike, selalu menang. Wei dan Huang, temannya, berhasil mengalahkan ‘musuh-musuh' di dunia maya.



Rupanya hal ini tidak menyenangkan bagi kelompok lain yang juga berada di internet café itu. Mereka mendatangi Xiao Wei dan Huang, menuduh keduanya curang dalam bermain. Kelompok ini curiga, Wei dan temannya menggunakan software tertentu sehingga bisa selalu memenangkan permainan.

Namun, Xiao menolak. Marah, salah satu anggota geng kemudian mengambil pisau dapur dan menancapkannya di kepala Xiao.


Dipapah seorang teman, Xiao kemudian mendatangi rumah sakit Astonished di Jilin University. Dokter di lantai dua rumah sakit itu terperangah melihat Xiao yang datang terhuyung-huyung.

Para dokter kemudian mengoperasi dan mengeluarkan pisau dari kepala Xiao selama dua jam, dan berhasil menyelamatkan nyawa Xiao. "Wajahnya dipenuhi darah, tapi dia tetap sadar," kata Profesor Yan Shijun, Deputi Direktur Bedah Urat Syaraf rumah sakit itu. "Saya tidak pernah melihat hal seperti ini selama 23 tahun karir saya membedah."

Sinar X dan CAT scans menunjukkan bahwa pisau itu tidak mengenai urat syarat atau ateri apapun. Xiao dinilai sangat beruntung akibat kejadian itu. Sementara itu, polisi tengah mengusut kasus penusukan di kepala ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner