livan73

http://payspree.com/113/livan73

Senin, 08 Maret 2010

Seputar permasalahan game crack N-Gage 2.0

Sudah beraneka macam masalah yang disampaikan teman-teman kepada gue melalui pesan fb tentang game n-gage 2.0 versi crack ini.. mulai dari game corrupt sampai dengan cara hack firmware yang membingungkan (katanya). Baiklah seperti yang sudah gue bilang gue akan menjawabnya disini, & inti dari pertanyaan kalian sudah gue mengerti & gue gabungin aja disini.. selain itu mohon maap kalau ada pertanyaan yang belum dijawab atau terlewatkan.. ^_^

* Game lancar ketika diinstall. Namun saat dimainkan tertutup sendiri (closed) & muncul peringatan user-exec 3 error! Memang tidak semua game n-gage 2.0 bisa dimainkan.. Beda launcher nya, beda ponselnya, beda juga game yang bisa dimainkan.. walaupun perbedaannya tidak begitu besar & tampak. Namun sebelum memvonis game tersebut tidak bisa di launcher kamu, pastikan dulu ROMPatcher installserver nya sudah di Apply. Selain itu, sebelum memainkan game crack, nonaktifkan dulu "open4all" di ROMPatcher. Atau "disable caps".

* Sewaktu mau menginstall game n-gage 2.0 cracked, aktifkan dulu installserver di ROMPatcher.

* N-gage launcher banyak versinya. Ada versi 1.10 (1318), 1.10 (1345), 1.20 (1459), 1.20 (1511), 1.21 (1536), sampai yang terakhir saat ini versi 1.40. Lantas bedanya apa? Biasanya pada versi lebih baru ada peningkatan kinerja (performa) & kompabilitas gamenya bertambah.. Untuk launcher versi 1.10 (1318) gue sarankan jangan dipakai. Sebab dari kejadian yang dialami teman gue, ketika mau meng-update launchernya ke versi yang lebih baru jadi error melulu.

* Ponsel symbian s60 3rd dengan FP2 saya sering corrupt, gagal masuk, & tetek bengek permasalahan lainnya sewaktu hendak menginstall ataupun sedang memainkan game n-gage 2.0 ! Masalah ini adalah yang terbanyak diajukan teman-teman ke gue di pesan facebook. Symbian s60 3rd dengan FP2 memang memiliki sekuriti yang ketat, jadi jangan kaget.. Sebelum mem-vonis gamenya "tidak bisa di ponsel kamu" pastikan dulu kamu mendownload game dengan benar, koneksi internet stabil, sebab jika saat mendownload sempat terhenti karena koneksi down, file downloadnya akan corrupt jadinya. Berikut ini game n-gage 2.0 yang berjalan dengan baik di symbian s60 3rd dengan FP2:
-World Series of Poker
-3D Mile High Pinball
-Tetris
-Brain Challenge
-Snakes Subsonic
-Block Breaker Deluxe
-System Rush Evolution
-Hooked on Creatures of the Deep
-Asphalt 3 Street Rules
-Space Impact Kappa Base
-FIFA 08 3D
-the Sims 2 Pets
-Midnight Pool
-Cafe Solitaire
game yg bermasalah:
-Boom Blox: ga bs diinstall(corrupted)
-Brothers in Arms: Langsung mental di menu awal
-Pro Series Golf: keluar ditengah permainan
-Bounce Boing Voyage: hanya bisa level 1
-Reset Generation: Beberapa extra ga bs dimainkan
-Dirk Dagger: Mental di menu awal
-Dogz: Tidak bisa masuk
-Star Wars The Force Unleashed: gangguan2/tidak sempurna
-ONE: hny bs main mode versus(1 lawan 1) dengan Com.
-Crash Bandicoot Nitro Kart 3D: di mode CUP setelah satu ronde error
-Metal Gear Solid: tidak bisa dimainkan/error
-Worms World Party: cracknya tetap aja masih trial

* N-gage launcher versi berapa yang bagus? Jawabannya relatif. Seperti yang sudah gue bilang di point sebelumnya, masing-masing memiliki peningkatan kinerja walaupun tidak terlalu besar & tampak. N-gage launcher v 1.20 (1454) keatas sudah lebih lancar main gamenya & mampu memainkan game baru.

* Game Resident Evil Degeneration hanya bisa sampai level 1! Sepertinya game ini tidak bisa full! Huh.. T_T. Jawabannya SALAH BESAR !!! Bagi yang terlanjur menghapus game ini gara-gara itu wah sayang sekali ya.. Untuk game Resident Evil Degeneration agar bisa lebih dari level 1 kamu mesti install dulu Quickoffice. Cari Quickoffice versi crack (biasanya masih unsigned). Kamu sign dulu Quick Office di Mobile Signer atau OPDA dengan certificate kamu. Baru install.. link downloadnya ada dibawah.

* Kenapa untuk game ONE tidak bisa jalan di launcher v 1.20 keatas pada ponsel symbian s60 3rd dengan FP2?? Jangan panik dulu. Sebenarnya bisa saja, tapi kamu mesti memakai launcher versi lama yaitu v.1.10 (1345) kebawah.

* Saya pakai ponsel symbian s60 3rd dengan FP1, kok tidak bisa main full untuk game ONE??? Gue gak begitu tahu dengan game ini (gak suka sih), tapi setelah nanya sama teman katanya mesti pakai patch. Ini link url buat ngedownload patch-nya http://wapmy.cn/forum0818/200907/20090701/wapmy.cn_01232134_gaFrD.sis

* FIFA 09: Jika free RAM HP kurang dari 20MB tidak bisa dimainkan (tidak maksimal).

* Resident Evil Degeneration: Mesti install Quickoffice v6.0.270 keatas baru bisa main lewat dari level 1. Download Quickoffice nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner