livan73

http://payspree.com/113/livan73

Selasa, 05 Januari 2010

Tipe-tipe cowok

- Playboy

co tipe playboy ini betul-betul handal dalam memanfaatkan kharismanya. dia sangat menikmati petualangannya memburu wanita. herannya, meskipun banyak ce mengakui ga menyukai co bertipe playboy, dalam kenyataannya justru berbeda. tipe co playboy ini biasanya populer. dan ga ada ce yg bakal menolak didekati co yg populer.

co yg lo sukai masuk kategori playboy? ada untungnya juga. lo ga perlu jadi ce yg sangat cantik untuk mendapatkannya. cukup terlihat menarik, susah didekati, tapi tetap usahakan harus terus berada dalam lingkaran pergaulannya. sekali dia berniat mendekati lo, JUAL MAHAL! jauhi dia, jangan kasih dia peluang! dia akan semakin penasaran dan penasaran ..ruginya, lo akan memainkan serangkaian perang psikologis yg melelahkan. tapi setelah semuanya selesai dan dia bertekuk lutut, hasilnya akan lo petik. lo ikutan jadi populer juga .. :D

- Shy Guy

ga lantas co tipe shy ini banyak kekurangannya lho. justru kebanyakan shy guy juga cukup oke penampilannya. cuma aja mungkin karena lingkungan yg membuat dia jadi pemalu seperti itu.co gebetan lo bertipe ini? sekarang waktunya keluarkan bakat alami kalian dalam menarik perhatian co! dan .. lo yg harus ngejar dia, bukan sebaliknya. jangan pernah takut dianggap ce yg kecentilan, karena ngejar co duluan. percayalah, mereka malah suka.tapi hati-hati .. they a little bit sensitive .. jauhin deh acara ngetes-ngetes kesetiaan mereka dan jangan pernah memancing rasa cemburu mereka. ntar mereka bakal ngambek. percaya aja deh, meskipun kesannya ga ada inisiatif tapi co tipe ini cinta banget koq ama lo. ;)

- Co Nerd

apa sih definisi nerd sebetulnya? mungkin ini aja deh yg paling pas. co yg seakan menutup diri dari pergaulan dengan dunia luar. asyik berkutat dengan dunianya sendiri.kesannya sih susah didekati, tapi justru mereka yg paling mudah dari tipe-tipe lainnya. dekati aja, ajak ngobrol, dan usahakan tau apa sih hobinya yg menyebabkan dia lebih suka menyendiri.mereka mudah sekali terkesan dengan orang yg memahami ‘keanehan’ mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner