livan73

http://payspree.com/113/livan73

Sabtu, 09 Januari 2010

Patah Hati ? Obatnya Apaan?

Cinta memang menjadi masa tersulit yang harus dilewati seseorang. Namun putus cinta bukan menjadi alasan bagi Anda untuk terus terpuruk dalam kesedihan.

Untuk itu, ada satu hal yang harus selalu diingat bila sedang patah hati yaitu jangan biarkan rasa itu membuat Anda kehilangan akal sehat dan tersiksa. Sebab masih banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk melupakan rasa sakit akibat putus cinta dari si dia.

Seperti yang dikutip dari Askmen, Sabtu (15/11/2008), putus cinta dapat dilewati dengan baik, jika Anda menyiasatinya dengan pintar. Beberapa cara di bawah ini mungkin bisa membantu Anda melupakan patah hati, di antaranya:

Berkumpul bersama keluarga atau teman

Mungkin selama ini waktu libur Anda hanya untuk kekasih, kini adalah saatnya Anda meluangkan waktu untuk keluarga dan teman. Agar suasana semakin seru ciptakan permainan yang bisa menghidupkan suasana, contohnya seperti Truth or Dare.

Bahkan, saat Anda sudah lama tidak ber-ladies nite out, kini Anda bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi oleh si dia.

Menulis

Mungkin Anda tak pernah berpikir untuk menuangkan semua isi hati ke dalam sebuah tulisan tangan. Cobalah menulis puisi, lirik lagu, atau sebuah cerita pendek yang bisa Anda nikmati sendiri.

Hindari menyendiri

Meskipun dunia terasa runtuh saat putus dari si dia, tapi bukan zamannya lagi untuk mengobati sakit hati dengan cara menyendiri di dalam kamar.

Bila ingin rasa sakit hati Anda segera hilang, sebaiknya segera hibur diri sendiri. Tapi hindari melamun atau jalan sendirian dalam sebuah mal, Anda harus mengajak teman untuk menikmati suasana dan mempererat persahabatan yang terbina.

Lakukan hal seru yang membuat senang

Lelah dengan hubungan yang bermasalah, kini saatnya untuk menyegarkan otak kembali. Yaitu dengan cara melakukan beberapa aksi gila dan seru yang bisa membuat Anda senang. Semisal terjun payung, bermain billiard, atau bowling.
(nsa) BY: OKEZONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner