livan73

http://payspree.com/113/livan73

Senin, 18 Januari 2010

2 Aturan Cinta untuk 2010

Resolusi 2010 masih berlanjut dan akan selalu menyinggung urusan cinta. Cinta juga butuh rumusan, bukan sekadar kedekatan emosi tanpa tujuan pasti.

Untuk Anda para pencari cinta, berikut dua aturan dasar soal asmara menurut shine.yahoo.com.

Aturan pertama

Perencanaan adalah bagian dari proses integral dalam hubungan cinta. “Kita akan bertemu pada jam waktu ini dan di tempat ini”, adalah contoh pernyataan tegas yang sebaiknya Anda ucapkan sebelum kencan. Sikap tersebut menjadi bagian resolusi cinta Anda di tahun ini.

Hindari kencan tanpa rencana dan terkesan ragu-ragu, misal lewat kata-kata, “Saya kabari kamu nanti dan kita bisa tentukan kemudian, akan kencan ke mana”. Kalimat tersebut membuat wanita merasa tidak dihargai.

Anda tentu akan merasa jadi kekasih terbaik saat tahu kapan dan di mana acara kencan minggu ini. Dengan perencanaan, Anda bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih baik, termasuk memberikan kejutan saat kencan makan malam.

Aturan kedua

Tahun ini saatnya Anda untuk bermetamorfosa. Camkan sebuah kalimat dalam bahasa Latin, “carpe diem, quam minimum credula postero” yang artinya “petiklah hari dan percayalah sedikit mungkin akan hari esok.”

Makna di baliknya, Anda dianjurkan untuk hidup memanfaatkan hari ini secara lebih optimal tidak menunda sesuatu untuk hari esok. Dengan begitu kita dapat lebih memanfaatkan waktu yang diberikan secara optimal.

Jika dikaitkan dengan urusan cinta, saatnya Anda untuk berhenti membiarkan kesempatan yang ada di hadapan. Ini tahunnya Anda untuk jangan lagi bersikap bak keledai bodoh.

Saatnya mengucapkan “selamat tinggal” pada kebiasaan monoton yang menghalangi kesempatan mendapatkan pujaan hati. Bukalah kesempatan itu dengan lebih banyak bergaul dan membentuk jaringan pertemanan. Anda bisa mendatangi berbagai pertunjukkan seni, rock, komedi, dan acara-acara budaya untuk meluaskan pergaulan. (okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner