livan73

http://payspree.com/113/livan73

Sabtu, 03 April 2010

Sepatu Ini Berbahaya Bagi Kesehatan

Sepatu boot sudah jadi bagian penampilan dan tren fashion. Alas kaki yang menutupi sebagian betis ini biasanya terbuat dari kulit. Sebuah temuan terbaru menyatakan sepatu boot berbahaya bagi kesehatan kaki khususnya pemakai remaja.

Sepatu boot dinilai para ahli podiatrik tidak mendukung kaki dengan pas. Sepatu boot diyakini berasal dari Australia pada abad 19 awalnya dipakai para petani, kemudian menyebar sebagai alas kaki para atlet hingga penerbang. Kini sepatu boot kulit domba masuk daftar barang fashion yang paling dicari pecinta mode.

Sepatu boot, menurut ahli tidak baik dipakai sehari-hari, khususnya bagi remaja. Tulang remaja masih cukup fleksibel sehingga bentuk sepatu yang kurang kuat bisa mengubah bentuk tulang dan menyebabkan gangguan pada kaki.

Mike O'Neil, konsultan bedah ortopedi memperingatkan bahwa sepayu boot akan berdampak terjadinya gangguan pada pergelangan kaki, tulang paha, dan seluruh tukabf panggul, hingga menyebabkan masalah punggung seperti VIVAnews kutip dari laman Geniusbeauty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner