livan73

http://payspree.com/113/livan73

Minggu, 18 April 2010

Buruan Daftar : Tips Memperoleh $100 bahkan lebih dalam sehari..Gratiss !!

Berita gembira buat semua sobat di seluruh indonesia yang lagi pengen dapet dolar dengan mudah. Dengan cara yang akan saya bagi di bawah ini, sobat akan bisa memperoleh $100 bahkan lebih dalam sehari…dengan gratis dan legal tentunya

Trik ini hanya berlaku sampai 30 april saja…jadi buruan kalau pengen dapat ratusan dolar gratis dengan cara ini.

Oke tanpa ba-bi-bu lagi, sekarang akan saya bagi caranya. Ikuti setiap langkah dibawah ini dengan teliti dan jangan sampai ada satu langkahpun yang terlewat jika sobat tidak ingin gigit jari :


1. Klik disini ;)

2. Isikan nama lengkap dan email sobat kemudian klik “Yes..Send My FREE Gift Now!”









3. Langsung Login ke email sobat sekarang juga dan buka email dari Justin Michie. Jika tidak ada di inbox silahkan coba lihat di spam folder


4. Klik download link seperti pada gambar





5. Setelah download link di klik, akan muncul sebuah halaman. Kemudian klik kanan dan “save link as” link tersebut untuk mendownload ebooknya. Simpan di komputer anda.












6. Setelah ebook sukses terdownload, lihat halaman yang tadi, di bagian bawah ada “Click Here To Sign Up”, klik saja link tersebut.

7. Isikan data – data anda dengan lengkap. Tax ID / SSN tidak usah diisi..bagian yang tebal wajib diisi.

8. Masukkan juga alamat paypal sobat di bagian paypal email. Uang sobat nantinya dikirimkan ke alamat paypal tersebut. Bagi yang belum punya paypal.silahkan klik disini untuk panduan mendaftar paypal.


9. Jika semua data yang diperlukan sudah terisi dengan lengkap dan benar..klik “Clik Here to Join”










10. Login lagi ke email sobat, dan buka email dari Performance Marketing. Disitu ada unique affiliate link serta username dan password sobat.

Oke..proses mendaftar sudah selesai..Sobat akan memperoleh $1 untuk setiap 1 orang yang mendownload ebook melalui link affilate yang didapatkan tadi. Jadi bagaimana caranya bisa memperoleh $100 dalam sehari saja?? berikut ini saya bagikan beberap trik mudah dan sederhana :

1. Sebar link affiliate sobat tersebut di facebook…buat teman – teman sobat semua tertarik untuk mendownload ebook tersebut melalui link affiliate sobat. Facebook adalah tempat yang paling keren untuk memperoleh dolar.
2. Sebar link affiliate sobat di forum – forum ramai dan populer
3. Sebar di ratusan iklan baris gratis yang ada banyak di internet. Agar sobat tidak capek menulis satu per satu di tiap iklan baris..layanan submit ke puluhan iklan baris gratis ini akan sangat membantu.

cara lainnya terserah dari kreatifitas sobat semuanya..semakin banyak yang mendownload ebook tersebut dari link sobat, maka semakin banyak dolar yang sobat kumpulkan.

Dolar akan dikirimkan ke alamat paypal sobat pada tanggal 31 mei 2010. Batas minimalnya adalah $20. Jadi usahakan sobat bisa memperoleh lebih dari $20. Tidak sulit kog…

Untuk mengecek pendapatan sobat, bisa di cek disini dan login dengan username dan password yang sobat peroleh di email tadi.

Trik ini hanya berlaku sampai tanggal 30 April saja..jadi buruan sebar link sebanyak – banyaknya

buat yang telat..langganan artikel aja biar g telat info2 keren kayak gini

Selamat berburu dolar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner