livan73

http://payspree.com/113/livan73

Senin, 26 April 2010

Mengurai Gairah Seksual Wanita

TIPS SEHAT - Kaum wanita umumnya memang cenderung lebih sulit mencapai orgasme jika dibandingkan laki-laki. Ini tidak terjadi karena faktor gender, tetapi karena ada beberapa masalah yang melatarbelakanginya. "Secara garis besar ada tiga kesalahan yang kerap dilakukan wanita, sehingga mereka sulit mencapai kepuasan ranjang;" ungkap Jeng Ana.

Ketiga masalah yang dimaksud Jeng Ana, yang menduduk rangking pertama adalah karena wanita tidak ingin melakukan hubungan seks. "Sesekali merasa tidak bergairah untuk berhubungan dengan suami, tidak berarti Anda memiliki masalah seksual. Anda hanya butuh jeda sesaat, dan tak perlu terlalu khawatir karenanya. Tapi kalau terlalu sering, ini akan jadi masalah," urai Jeng Ana.

Menurutnya, ada beberapa hal yang menyebabkan turunnya gairah pada seorang wanita. Misalnya: stres, letih, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, merokok, perubahan hormonal akibat menjalani pengobatan tertentu, atau baru saja melahirkan. "Kalau salah satu masalah tersebut yang terjadi, maka tentu saja harus segera diatasi, Agar gairah Anda tidak benar-benar meredup. Andalah yang paling tahu pemecahannya, karena Anda yang merasakannya. Bila Anda merasa terlalu capek, beristirahatlah.Bila penyebabnya adalah stres, cobalah mencari cara menghilangkan stres. Namun bila penyebabnya adalah masalah kesehatan, lebih baik konsultasikan kepada ahlinya;" papar Jeng Ana.

la menjelaskan, permasalahan yang paling berat adalah ketika problem itu justeru bersumber dari ketidakharmonisan hubungan dengan pasangan. "Anda harus berusaha lebih keras, karena ini tidak mudah. Anda dan pasangan harus bekerjasama, beritikad baik, berkomunikasi efektif, dan membahas permasalahan yang ada untuk mencari solusi terbaik. Saat hubungan kembali membaik, percayalah, galrah Anda akan segera nalk," terang Jeng Ana yang kerap menjadi pembicara talkshow bertema herbal di televisi ini.

Masalah berikutnya yang membuat nafsu seks seorang wanita menurun, adalah karena kegagalan mereka untuk meyakinkan bahwa gairah adalah sebuah keputusan yang tepat. "Gairah tidak terbakar dengan sendirinya, jadi, harus Anda yang membuatnya hal itu dapat terjadi. Untuk membakar kembali gairah yang mulai meredup, lakukan hal-hal yang bisa .membuat Anda bergairah: tandas Jeng Ana.

la menyadari, mungkin tidak mudah untuk melakukannya. Tapi lama kelamaan seseorang akan terbiasa dan menikmati nya. Yang sangat ideal, dalam keadaan apapun, usahakan melakukan hubungan seks minimal seminggu sekali. Serta biasakan bermesraan dengan suami, tidak selalu harus berakhir di tempat tidur, minimal tiga kali dalam semlnggu. "Dan, yang terpenting, anggaplah seks sebagai hiburan, bukan tugas yang harus dilakukan!" pesan Jeng Ana.

Problem ketiga adalah ketika wanita merasa minder dengan kondisl dirinya, atau leblh spesifik dengan kondlsl organ intlmnya. "Banyak wanita yang merasa tak bisa memuaskan suaminya karena mereka tidak merasa yakin dengan vitalitas organ intimnya. Anggapan keliru ini sangat potensial dan bisa membunuh gairah seks secara keseluruhan; urai Jeng Ana, yang juga memperkenalkan terapi khusus bagi kaum wanita yang disebut sebagai Terapi Aura Mandi Rempah.
Menurutnya, setelah berulangkali melahirkan, memang akan membuat otot vagina menjadi kendor. Dan bila melakukan hubungan seksual, kemungkinan atau dapat dipastikan akan membuat suami tidak merasa nikmat. "Kalau masalah ini yang terjadi, maka tidak usah mahal-mahal untuk mengatasinya. Saya punya resep tersendiri," ungkap Jeng Ana lagi. la pun membeberkan resep yang dimaksudkannya, yakni: Masaklah 4 butir buah pinang dan campur dengan kayu rapet. Tuangkan 2 gelas air dan masak hingga setengah gelas. "Lakukan inl terus menerus, maka dalam waktu tak lama vagina Anda akan memiliki daya cengkeram yang luar biasa lagi seperti perawan. Namun juga harus diperhatikan, resep ini khusus bagi mereka yang sudah tidak menginginkan keturunan.lagi. Jadi buat yang masih menginginkan tambahan anak, maka jangan sekali-kali menggunakan resep ini:beber Jeng Ana sekaligus menutup perbincangan.


Sumber: http://jeng-ana.com/index.php/info-sehat/87-mengurai-gairah-wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner