livan73

http://payspree.com/113/livan73

Jumat, 09 April 2010

Biography Robert T. Kiyosaki

Robert T Kiyosaki adalah penulis lahir Hawaii dan pembicara motivasional. Ia belajar di New York US Merchant Marine Academy, bergabung dengan Korps Marinir dan berjuang dalam perang Vietnam. Kiyosaki telah meningkat menjadi terkenal sebagai seorang penulis motivasi dan pembicara di bidang keuangan pribadi, real estate, investasi dan bisnis. Nya Rich Dad Poor Dad seri buku telah terjual jutaan kopi di seluruh dunia dan melalui program-program pendidikan, ia adalah mencapai ribuan siswa dengan pesan keuangannya.

Kiyosaki dilahirkan dan dibesarkan di Hawaii dari Jepang / orang tua Amerika. Setelah pindah ke New York dan lulus dari perguruan tinggi, Kiyosaki terdaftar di Korps Marinir. Dia menjadi seorang perwira dan pilot helikopter senjata, melayani waktu dalam perang Vietnam. Sekembalinya Kiyosaki bekerja sebagai seorang salesman untuk pencetakan dan perusahaan fotokopi Xerox.

sukses pertamanya di dunia bisnis datang dengan sebuah perusahaan ia mulai pada tahun 1977. Kiyosaki perusahaan itu mengimpor nilon dan dompet Velcro yang kemudian menjadi terkait dengan peselancar, produktif mereka judul "dompet surfer" dan membuat keuntungan Kiyosaki baik.

Akhirnya Kiyosaki kemudian menjadi seorang pendidik di bidang bisnis dan keuangan. Pada pertengahan tahun delapan puluhan ia mendirikan sebuah perusahaan di seluruh dunia pendidikan dimana para siswa bisa belajar tentang filosofi keuangan-nya.

Kiyosaki mengembangkan sebuah permainan papan untuk mendidik orang finansial, sementara pada saat yang sama sisa menghibur. The Cashflow 101 papan permainan kemudian menjadi sangat sukses untuk Kiyosaki. Cashflow 101 adalah sekarang juga tersedia online, dimana pemain dapat mempelajari dasar-dasar investasi dan keuangan pribadi.

Rich Dad, Poor Dad
sukses sejati Robert Kiyosaki datang dengan serangkaian buku berdasarkan karakter ayah kaya dan ayah miskin. Kiyosaki menulis buku-buku dalam metode menghibur mana novis keuangan dapat tetap terhibur dan pada saat yang sama belajar teori keuangan pribadinya. Para ayah kaya, karakter ayah miskin adalah orang-orang fiktif, longgar berdasarkan orang dalam kehidupan Kiyosaki. Pada dasarnya, ayah miskin adalah orang yang pergi bekerja keras demi uang dalam pekerjaan pemerintah, hanya mendapatkan oleh setiap minggu, membayar tagihan dan memberi makan keluarga. Akhirnya terjadi pensiun miskin dan tidak bahagia. Ayah kaya adalah lebih berani mengambil risiko dan menggunakan uangnya untuk berinvestasi di real estate dan bisnis, akhirnya mengarah pada yang berlimpah kekayaan finansial di mana ia pensiun dini dengan kekayaan besar.

Rich Dad, Poor Dad seri terdiri dari lebih dari 8 buku berdasarkan tema dari investasi, real estate, keuangan pribadi dan motivasi bisnis. Banyak dari mereka harus pergi ke menjadi penjual terbaik di genre mereka dengan yang paling populer (Rich Dad, Poor Dad) menjual lebih dari 17 juta kopi.

Kiyosaki Kritik
Robert Kiyosaki telah menciptakan kelompok loyal banyak pengikut di seluruh dunia dengan filosofi keuangan, tapi ada juga kritik ajaran-ajarannya. Beberapa kritikus menuduh Kiyosaki memberikan investor pemula harapan palsu dan mendorong mereka untuk membuat keputusan investasi finansial berisiko, terutama di bidang real estat.

Ringkasan
Sebentar Kiyosaki pensiun pada usia 47 di tahun 1994. Dia tetap terlibat dengan perusahaan Rich Dad pendidikan, yang bertujuan untuk menyebarkan melek finansial nya di seluruh dunia pesan. anggota pendiri lain dari kelompok pendidikan termasuk Nya Istri Kim Kiyosaki dan Sharon Lechture, BPA (co-penulis populer Rich Dad, Poor Dad buku).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner