livan73

http://payspree.com/113/livan73

Rabu, 07 Juli 2010

# # Orang Miskin dan Bidadari

Pada suatu hari hiduplah 2 orang fakir miskin, yaitu, Si "A" dan Si "B" (maaf gan, cerita disini gak saya tulis nama.. takut ada yang tersinggung, karena saya pernah mengalami di cerita saya yang sebelumnya).


mereka saling bertetangga.
Pekerjaan mereka hanyalah mencari kayu bakar..


Akhirnya pada sore hari Si "A" pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar..
dia bertemu pohon besar yang mitosnya tempat tinggal bidadari dan walaupun dicari tidak akan ketemu..


Saat dia melewati pohon tersebut, ada seseorang yang memanggilnya..
tidak di kira-kira.. ternyata yang memanggilnya seorang bidadari.
Lalu sang bidadari berkata..


Bidadari :"kamu orang terpilih.. aku akan mengabulkan semua permintaanmu.. namun ada syarat tertentu"

Si "A" :"Apapun syaratnya akan saya lakukan.. saya hanya ingin kaya raya"

Bidadari :"Kamu harus berhubungan intim, tapi jangan sampai klimaks..setengah permainan saja"

Si "A" :"Baik, akan saya lakukan"

setelah itu, diajaklah Si "A" masuk ke dalam pohon tersebut..

...................

Setelah beberapa lama keluarlah Si "A" dari dalam pohon tersebut..

Bidadari :"Sekarang..lihatlah apa isi rumahmu.."


Si "A" tanpa basa-basi langsung lari kerumahnya..
ternyata apa yang dikatakan sang Bidadari benar, rumahnya menjadi lapisan emas, didalam terkubur uang,dll...


Saat melihat tetangganya yang mendadak kaya raya Si "B" pun iri, dan menanyakan bagaimana cara-nya..
kebetulan SI "A" itu orang yang berbagi.
Di beri tau lah Si "B".


Ke esokan harinya saat pagi-pagi buta, Si "B" mencari keberadaan pohon tersebut..
akhirnya pada sore hari bertemulah dia dengan pohon tersebut.


Sama percis apa yang dibilang Si "A" kepadanya..

..............

Bidadari :"kamu orang terpilih.. aku akan mengabulkan semua permintaanmu.. namun ada syarat tertentu"

Si "B" :"..........(dia tidak dapat berkata-kata, karena sudah terlanjur tertarik pada si Bidadari)"

Bidadari :"Kamu harus berhubungan intim, tapi jangan sampai klimaks..setengah permainan saja"

Si "B" :".........(masih gemetaran dan tidak bisa bicara)"


Akhirnya Si "B" diajak masuk ke dalam pohon tersebut, tetapi dia lupa tujuan sebenarnya...

..................


Saat mereka sedang berhubungan sang bidadari berkata..

Bidadari :"sudah cukup-cukup, sekarang apa permintaan-mu..?"

Si "B" :"........(masih gagu sejenak)"

Bidadari :"Sudah cukup-cukup....!!!" sambil membentak


Akhirnya Si "B" pun menjawab..


Si "B" :"gw mau miskin ya miskin sekalian dah.. yang penting ini gak nanggung"



Sumber: http://daceband.com/read_blog/3891/orang-miskin-dan-bidadari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner