livan73

http://payspree.com/113/livan73

Rabu, 07 Juli 2010

Jangan pernah berdebat dengan WANITA

Suatu waktu di sore hari,seorang istri dari suami yg hobinya mancing, memutuskan untuk pergi dengan menggunakan perahu sang suami, lalu dia
pergi ke tengah danau, berhenti, dan melemparkan jangkar perahu tersebut,
kemudian membaca buku yang telah dia bawa sebelumnya.

Beberapa saat kemudian, datanglah petugas penjaga
danau, kemudian petugas ersebut merapat ke perahu sang istri tadi, dan berkata...
"Selamat pagi, Bu, Apa yang sedang ibu lakukan"?
"Membaca buku", di jawabnya sambil berpikir ("loh, bukannya sangat jelas terlihat?")
"Ibu sedang berada di area terlarang untuk memancing", kata petugas
"Oh, maaf Pak, tapi saya sedang membaca buku, bukan sedang memancing"
"Betul, akan tetapi Ibu telah membawa perlengkapan yang lengkap untuk
memancing, jadi Ibu bisa kapan saja memancing. Saya terpaksa membawa ibu ke kantor dan memberikan surat pelanggaran"
"Surat pelanggaran hanya untuk membaca buku saja????", jawab wanita itu,
"Ibu sedang berada di area terlarang untuk memancing", jawab sang Petugas,
"Maaf Pak, tapi saya sedang membaca buku, bukan sedang memancing!" jawab wanita itu dengan emosi,
"Betul, saya tau ibu sedang membaca buku... Tapi sekali lagi ibu... Ibu telah membawa perlengkapan yang lengkap untuk memancing, jadi Ibu bisa kapan saja memancing. Saya dengan terpaksa harus membawa ibu ke kantor".
"Jika memang demikian, saya akan menuntut Anda dengan pelecehan sexual", jawab wanita itu dengan matangnya.
"Loh, tapi menyentuh ibupun belum saya lakukan", jawab sang petugas.
"Betul, akan tetapi Bapak telah membawa perlengkapan yang lengkap,
jadi Bapak bisa melakukannya kapan saja".

Sambil berkata si petugas berpikir,(waduh....ibu ini. Nekat banget....)
"Selamat membaca bukunya Bu ...", kemudian sang petugas tersebut pergi sambil ngedumel,"Dasar wanita!"



Sumber: http://daceband.com/read_blog/3892/jangan-pernah-berdebat-dengan-wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner