livan73

http://payspree.com/113/livan73

Sabtu, 22 Mei 2010

Alat untuk Adsense

Jika Anda baru saja naik di kereta AdSense, dan mencari untuk menemukan cara cepat untuk membuat keuntungan Anda telah melihat semua ditarik dari seluruh Internet, Anda mungkin tertarik pada beberapa alat.

Ini perangkat lunak alat ini dirancang untuk membantu penayang AdSense dalam mendapatkan pemahaman yang lebih baik pada arus lalu lintas bagaimana melalui situs mereka. Beberapa akan membantu Anda dalam memahami kata kunci yang Anda mendapatkan lebih banyak uang dan lokasi yang memberikan pembayaran AdSense terbaik.

Salah satu alat tersebut terbaik tersedia adalah AdSense Gold (http://www.profitbooks.com/go/astracker) yang memungkinkan Anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik dan format iklan yang benar-benar mendapatkan lebih banyak klik dan yang berguna atau hampir tidak berguna.

Program ini bekerja dengan melacak pandangan dan klik pada halaman semua penerbit. Bahkan pergi sejauh menawarkan kemungkinan untuk melihat pengarah setiap pengunjung masuk lewat.

Ada perangkat gratis yang disebut SynSense (http://www.singerscreations.com/RSS/Posts/235.asp) yang lebih merupakan alat pemantauan AdSense. Ini duduk di nampan dan menawarkan diwujudkan sebagai statistik AdSense Anda membawa mouse Anda ke ikon. Ini adalah alat yang sangat baik bagi mereka yang ingin diberitahu tentang bagaimana AdSense mereka lakukan di setiap waktu sepanjang hari.

Google menyediakan Anda dengan statistik dalam format csv di situs mereka. Jadi seseorang membuat alat yang dapat secara otomatis men-download file tersebut dan ekstrak banyak informasi dari mereka. Nama alat ini adalah CSV AdStats dan tersedia dari http://www.nix.fr/en/csvadstats.aspx?q=download

Hal ini memiliki banyak fitur, termasuk kemungkinan untuk menyesuaikan statistik yang dilaporkan, ekspor data dan grafik ke format lain. Ada dalam bahasa Perancis tapi dapat dengan sangat mudah berubah ke Bahasa Inggris.

Tentu saja alat apapun hanya dapat mengakses statistik ini sesering 15 menit tetapi penulis sangat menyadari bahwa fakta dan tidak ada alat-alat ini Anda akan mendapatkan masalah dengan Google karena itu.

Namun, jika Anda browsing konten hampir sepanjang waktu, dan alat pilihan Anda adalah Firefox browser internet, ada sebuah ekstensi untuk program ini memungkinkan Anda untuk melihat statistik di status bar.

Sekali lagi, software ini menyadari aturan Google menit 15 dan memaksa penggunaannya, 15 menit menjadi waktu minimum antara update. AdSense Google notifier untuk Firefox dapat diperoleh dari http://code.mincus.com/

Ada juga program yang disebut Golden Kata Kunci luar sana yang membantu Anda dalam mendapatkan kata kunci yang terbaik untuk situs Anda. Ini benar-benar efisien dan sangat mudah digunakan. Ia tidak datang dengan label harga walaupun, harganya $ 49,95 dan dapat diperoleh dari http://www.regnow.com/softsell

Sehingga Anda dapat melihat, pengembang perangkat lunak yang membuat program lebih banyak dan lebih dimaksudkan untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk memaksimalkan keuntungan AdSense Anda. Tetapi sebelum Anda pergi mencari mereka mengingat bahwa Google memiliki beberapa fitur sendiri juga.

Ia menawarkan beberapa laporan (meskipun sedikit lebih terbatas) dan menggunakan fitur 'saluran' adalah cara yang baik untuk mencari tahu yang iklan di situs Anda benar-benar membawa di sebagian besar pendapatan.

Jadilah melihat pada sebagai alat baru muncul setiap hari dan pastikan untuk menginvestasikan waktu pada situs Anda, karena itu adalah kunci nyata dalam keberhasilan dengan AdSense.

Anda harus dioptimalkan niche website template untuk hasil terbaik. Anda mungkin menemukan adsense terbaik template dan template blog di www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka menawarkan template baru yang segar 100 setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner